Jenius

5.0

Rating

5
2
4
0
3
0
2
0
1
0

Download Now

Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan serta memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank. Semua dilakukan dari satu tempat, dari ponsel, baik yang berbasis Android maupun iOS.

All Reviewers (2)

Filter

Rating : all
Profile Picture
windryh hawadis
5 bulan yang lalu
Recommends Apps

Awalnya karena temen sih, tapi udah 3 tahun pake ini. Dan sempet bermasalah kan waktu itu Jenius. Eh alhamdulillah di aku enggak. Gak ribet kalo mau keluar negeri, trus bisa jadi kartu kredit juga, dabest lah jenius.

Usage Period :

More than 1 Year

Download With :

Google Play

Profile Picture
Ramdhan Wijaya
6 bulan yang lalu
Recommends Apps

Mantab banget

Usage Period :

More than 1 Year

Download With :

AppStore